Di Ujung Lelah Penantian

Di Ujung Lelah Penantian

Lirih aku mengaduh padamu
Sampai kapan aku menunggu
Bukankah engkau juga merasakan yang sama
Ketika sampai di ujung lelah penantian
Hanya air mata sunyi menemani

Lirih aku menengadah padamu
Bukankah engkau juga merasakan yang sama
Kesepian itu membunuh

Lirih aku menanyakan padamu
Mengapa kau ciptakan dia jika bukan karena sepi
Sepi yang melenakan adalah pembunuh

Aku cemburu padamu
Karena sampai di ujung lelah penantian
Tak kunjung hadir belahan jiwaku

Dimana sebenarnya dia
Dia yang ada karena aku
Aku yang kau ciptakan karena dia
Wahai belahan jiwa
Mimpikan aku sayang...

Comments

  1. Nice Article. Your blog helps me to improve myself many ways. Thank you for sharing this kind of wonderful information.

    Skip Hire Belfast

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kuberdiri Diantara Dua Kaki

Hadirmu Mengusik Hidupku