Kuberdiri Diantara Dua Kaki

Kuberdiri Diantara Dua Kaki

Akhirnya aku disini
Berdiri diantara dua kaki
Menegaskan posisi diri
Untuk sebuah keniscayaan

Aku tidak pernah meminta
Tapi penegasan itu penting
Karena Tuhan pun mengajarkannya

Aku tidak pernah peduli dengan posisiku
Karena aku tak butuh citra dan popularitas
Bukan aku tak bisa
Tapi itu adalah posisi sikap

Merendah , mengalah untuk belajar arif
Itulah opsi yang selalu aku tawarkan
Tapi jika itu belum cukup
Apalagi jika sudah dilanggar
Aku pun punya pagar atas diri

Tuhan pun marah
Tuhan pun bersikap tegas
Dan aku mengikuti apa yang diajarkan Tuhanku
Aku akan bersikap tegas dengan posisiku

Jangan pernah kau langgar lagi
Karena aku pun bisa bersikap lebih
Aku punya pijakan dua kaki untuk berdiri
Yang selalu aku simpan dibelakang kehidupan

Comments

Popular posts from this blog

Di Ujung Lelah Penantian

Hadirmu Mengusik Hidupku